logo blog

Obat Asam Urat Tiens Asam Urat Minggat Dengan Mudah

Obat Asam Urat Tiens Asam Urat Minggat Dengan Mudah


Obat Asam Urat Tiens Asam Urat Minggat Dengan Mudah
Sering di ingatkan, namun tetep ngelak, penayik datang kapan saja, ada baiknya kita harus mencegah dan melakukan pola hidup sehat, pernah kah orang tua bicara kalau sering mandi malam itu rentan terserang penyakit rematik dan penyakit asam urat, yah mungkin cuman mitos orang tua untuk menyuruh anak biar cepat mandi siang, namun ada juga fakta bahwa rematik dan asam urat bisa datang pada saat sering mandi malam.

Pola hidup sehat adalah pola hidup yang sudah diatur seperti makan, olahraga dan asupan gizi, banyak masnyarakat indonesia sadar akan kesehatan namun hanya beberapa, olahraga dan makan makanan ber vitamin tinggi sangat membantu menjaga kesehatan tubuh manusia, seperti buah dan sayur termasuk suplemen kesehatan.

Asam urat tinggi mau makan ini itu tidak di anjurkan oleh dokter, bahkan penderita penyakit asam urat mempunyai pantangan makan makanan ber lemak seperti daging sapi dan daging kambing, yah sebenarnya boleh apalagi yang jarang merasakan, untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit asam urat dan rematik sangat mudah, dengan di biasakan pola hidup sehat dan olahraga rutin akan membantu kesehatan tubuh.

Cara Sederhana Untuk Penderita Asam Urat
  1.  Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt dan pisang
  2. Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C
  3. Konsumsi buah dan sayuran juga
  4. Perbanyak konsumsi karbohidrat komplek
  5. Jangan minum aspirin
  6. jangan bekerja terlalu keras
Nutrisi Alami Tiens Untuk Menyembuhkan Dan Mencegah Penyakit Rematik Dan Asam Urat 
Harga Obat Tiens Alami Asam Urat

Jiang Zhi Tea (Isi: 40 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 3 x 2 bungkus/hari, diseduh dengan air panas, diminum sesudah makan
Fungsi : Membantu mengeluarkan kelebihan purin (penyebab asam urat) di dalam tubuh dan mengeluarkan asam urat melalui urin.
Harga : Rp.120.000,-

Glucosamin (Isi: 60 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 2 x 1 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Membantu mengatasi peradangan pada persendian dan menjaga cairan persendian.
Harga : Rp.201.000,-

PESAN SEKARANG
SMS +6287.778.955.135
PIN BB 27B35D82
Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan sebagai pelengkap atau pendukung terapi medis. Berilah jeda waktu antara penggunaan obat dokter dan produk TIENS sekitar 90 menit. Untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah kekambuhan, kurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung purin (seperti emping, melinjo, bayam, kangkung, kacang2an, jeroan, dll). Perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas/hari.Produk Glucosamine tidak dianjurkan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

Tips Kesehatan Tiens: Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif.

*Bahan Alami Tanpa efek samping, bisa di minum bareng dengan obat resep dokter, namun jeda 90menit untuk minum herbal tiens

Boleh Anda SHARE Agar Lebih Bermanfaat: